Info Harga -PT AHM dengan tampilan dan teknologi injeksi terbaru di kelasnya. Perbedaan Honda BEAT FI ini dibandingkan dengan Honda BEAT karburator ada pada desain, mesin 110CC PGM-FI dan juga tambahan fitur fitur kenyamanan lainnya. Honda BEAT sendiri merupakan skutik terlaris di Indonesia dan model terbaru ini akan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya dalam menemani masyarakan dalam melakukan aktifitas sehari hari. Berbagai alasan konsumen Indonesia menyukai Honda BEAT adalah dikarenakan designnya yang compact, performa mesin yang andal, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Dari segi desain, Honda BEAT FI mengusung tema sporti dan stylish. Dengan lekuk garis tajam pada bodinya memberikan karakter kecepatan.Sedangkan dari sisi mesin, didukung dengan teknologi PGM-FI 110 cc Honda BEAT FI tercatat menghasilkan konsumsi bensin 58 km/liter atau lebih hemat sekitar 30% dibandingkan generasi sebelumnya (pengukuran dilakukan menggunakan metode ECE R40).
Dari pada anda ngiler oke langsung saja kita lihat di bawah ini data Spesifikasi yang dimiliki oleh motor Matic ini
Spesifikasi Honda Beat Injection 2013
Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50x55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
PanjangxLebarxTinggi: 1.863x675x1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93 kg
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)Berikut ini adalah gambar gambar terbaru dari honda beat full injection 2013. Tambah keren, tambah OKE dan pastinya tetap irit dong.
Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50x55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
PanjangxLebarxTinggi: 1.863x675x1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93 kg
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)Berikut ini adalah gambar gambar terbaru dari honda beat full injection 2013. Tambah keren, tambah OKE dan pastinya tetap irit dong.
0 comments:
Post a Comment