Tuesday, January 28, 2014

Harga indomie iga penyet

INDOMIE IGA PENYET

Perkenalan "Taste of Asia" yaitu bulgogi, laksa dan tom yam November silam sukses di pasaran. Pada awal tahun ini Indomie kembali memperkenalkan varian rasa baru dengan sentuhan hidangan khas Indonesia, iga penyet.


Kemarin (15/01/2014), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. meluncurkan varian rasa mie goreng terbaru, Indomie Goreng Rasa Iga Penyet.

"Peluncuran Indomie rasa iga penyet ini terinspirasi dari selera masyarakat Indonesia yang menggemari gurihnya rasa iga sapi dan sensasi pedas khas sambal penyet yang menggugah selera," tutur Julia Atman selaku Marketing Noodles Division ICBP.

Produk ini dibuat dengan mie yang berkualitas tinggi seperti produk Indomie lainnya, juga pada bumbu yang terbuat dari rempah-rempah segar seperti bawang merah, cabai, lada serta tambahan daging nabati yang terbuat dari protein kedelai. Protein nabati ini mengandung serat tetapi rendah lemak dan dapat dikonsumsi oleh vegetarian.

Iga penyet, sajian khas Jawa Timur yang berupa potongan iga sapi yang dibumbui kemudian digoreng. Disajikan dengan sambal terasi dan lalapan sayur segar. Rasa pedas gurih sajian ini disukai banyak orang dan menjadi inpirasi rasa terbaru Indomie.

Sejak bulan Desember tahun 2013 lalu sebenarnya varian rasa Indomie Rasa Iga Penyet sudah mulai dipasarkan di pasar tradisional dan modern. Mie ini memiliki harga mulai dari Rp. 1800 sampai Rp. 2000 per bungkusnya.

Saat peluncuran ini, jebolan master chef Indonesia Lucky Andreono, juga mendemokan cara mengkreasikan Indomie Goreng Rasa Iga Penyet dengan dua variasi. Menyajikan mie dalam mangkuk yang dibuat dengan kulit lumpia dan tulang iga yang terbuat dengan kulit pangsit dan dibalut dengan mie.
Terinspirasi dari cita rasa khas masakan Indonesia dengan bumbu pedas dan aroma bakar yang begitu menggoda, Indomie menghadirkan Indomie Goreng Iga Penyet, satu-satunya yang dahsyat di Indonesia!

Dapatkan varian baru Indomie Goreng Iga Penyet di supermarket atau minimarket terdekat untuk merasakan rasa pedas dengan krenyes-krenyes daging penyet-nya yang dahsyat!

0 comments:

Post a Comment